Keisya Levronka Kembali Nyanyi Fals di Acara TV, Netizen: Lipsync Saja Deh

Nindy Sabila
Keisya Levronka. (Foto: Premy B. Kurniawan/Instagram/@keisyalevronka)

Potongan video penampilan Keisya itu kemudian diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram, pada Kamis (21/07/2022). Tak sedikit warganet yang memberikan komentar pedas untuk penyanyi asal Malang, Jawa Timur itu. 

“Enggak belajar dan tidak latihan kah? Masa bisa sampai selalu begitu sih? Dan kesalahannya itu-itu saja. Jangan jadikan alasan grogi dong. Namanya penyanyi ya harus siap dong atas apapun yang terjadi di atas panggung,” ujar netizen. 

Lainnya mengatakan, “Kalau tampil Live mending lipsync saja deh. Atau enggak usah nyanyi yang tinggi- tinggi nadanya. Yang paling aman sih turunkan saja nadanya. Jadi enggak mungkin tak sampai kan?”

Meski banyak kritik dan komentar pedas, banyak pula warganet yang memberikan dukungan padanya. “Mungkin Keisya grogi. Kalau hal itu terjadi ke aku, mungkin aku juga enggak bisa sekuat dia. Semangat,” ujar seorang warganet.

Lainnya mengatakan, “Semakin dia dihujat semakin dia tak pede. Semakin dia tak pede, semakin enggak bisa lah dia mencapai nada tinggi. Tetap semangat Keisya. Kau sudah melakukan yang terbaik.”*

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network