7 Potret Citra Aulia, Mantan Pacar Al Ghazali yang Mirip Aura Kasih!

Intan Afika Nuur Aziizah
7 Potret Citra Aulia (Foto: @citraauliamarwan/Instagram)

5. Pamer punggung mulus


 

 

(7 Potret Citra Aulia, Foto: @citrrauliamarwan/Instagram)

Citra Aulia tampil seksi mengenakan mini dress biru sambil berpose manja memamerkan bahu mulusnya. Tak lupa, kacamata hitam dan topi pantai pun turut dipakai sebagai pelengkap. Seperti biasa, rambutnya yang badai dibiarkan terurai agar lebih memesona. Dengan ekspresi fierce yang menawan, pesona Citra pun kian membara. Pemandangan alam di hadapannya memang indah, tapi sepertinya kalah dengan pesona Citra. "Duh itu... Bikin greget," tulis suba****.

6. Black dress

(7 Potret Citra Aulia, Foto: @citrrauliamarwan/Instagram)

Citra Aulia tampi simpel memadukan sleeveless dress hitam dan jaket jeans bergaya kasual. Ya, dress hitam yang ketat itu membuatnya terkesan seksi lantaran lekuk tubuhnya terpampang nyata di kamera. Apalagi jaket jeans-nya dibiarkan melorot dari bahu mulusnya. Citra memang tahu betul bagaimana mengambil hati netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyebutnya mirip penyanyi seksi Aura Kasih di potret ini. "Ko kaya aura kasih ya cit," tulis arf****.

7. Seksi dengan lipstik bold

(7 Potret Citra Aulia, Foto: @citrrauliamarwan/Instagram)

Citra Aulia tampil cantik memadukan sweater putih dengan celana hitam. Meski outfitnya tertutup, aura keseksian Citra tetap saja terpancar. Apalagi bibirnya dipulas dengan lipstik bold merah yang merona. Rambutnya yang terurai pun menambah keseksian sang selebgram. Kalau ditatap wanita cantik seperti ini, pria mana yang nggak kepincut?

 

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network