Geng Citayam Fashion Week Jadi Model Brand Busana Lokal

Wiwie Heryani
Gang Citayam Fashion Week, (Foto: Instagram @callathelabel)

JAKARTA, iNews.id CITAYAM Fashion Week masih menjadi fenomena yang terus disorot akhir-akhir ini. Tidak terkecuali para icon yang membuatnya kian populer, seperti Bonge, Roy, Kurma, hingga Jeje.

Aksi peragaan fashion yang sebelumnya kerap dilakukan di zebra cross kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat ini baru-baru ini terlihat sudah pindah.

Dari pantauan MNC Portal di linimasa media sosial, fashion show itu kini berlangsung di area pedestrian mal Kuningan City, Jakarta Selatan, pada Sabtu 30 Juli lalu. 

Namun, aksi peragaan busana tersebut ternyata merupakan peragaan fashion show yang diadakan brand fashion lokal yakni Calla The Label, untuk memamerkan koleksi fashion sport bertajuk Run To Runway.

Koleksi tersebut sendiri nampaknya sedikit terinsipirasi dari trend fashion Citayam Fashion Week yang membawa nuansa busana yang edgy, atraktif, dan colourful.

Tak heran, selain menggandeng model-model profesional, Calla The Label juga turut menggandeng Bonge, Roy, Kurma hingga para ikon OOTD Citayem Fashion Week seperti Ale dan Min Ho.

(Foto: Instagram @callathelabel)

Terlihat dari unggahan akun Instagram @Callathelabel, terlihat geng Citayem Fashion Week asyik berlenggak -lenggok bak model dalam acara fashion show tersebut.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network