Cium BCL di Atas Panggung, Ray Prasetya Tuai Kecaman Publik

Nindy Sabila
Ray Prasetya dan BCL. (Foto: Instagram/@rayprasetya22)

JAKARTA - Penyanyi Ray Prasetya mendadak viral setelah tampil di Blossom Intimate Concert Bunga Citra Lestari (BCL) di Singapura, pada 19 dan 20 Agustus silam. Penyebabnya, dia dinilai telah bersikap kurang ajar pada BCL. 

Hal itu bermula dari unggahan video seorang netizen yang kemudian viral di Instagram. Dalam video itu, Ray dan BCL tampak berpegangan tangan sambil berdiri berhadapan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu

Ray Prasetya kemudian berusaha mengalihkan pandangan BCL dengan menunjuk ke tempat berbeda. Ketika ibu satu anak lengah, Ray langsung mencium pipi ibu satu anak itu dengan cepat. 

Aksi penyanyi 24 tahun tersebut membuat BCL malu hingga menepuk pundaknya. Video itu kemudian diunggah ulang oleh akun @ikmah di Tiktok. Sayang, sikap Ray tersebut dinilai warganet kurang ajar dan tidak sopan. 

"Amit-amit, tak sopan banget," tutur seorang warganet. Lainnya menambahkan, "Sumpah, gue kalau jadi BCL akan marah. Itu sudah masuk pelecehan loh. Enggak sembarang orang bisa mencium orang lain. Apalagi tanpa izin."

Di tengah derasnya kritikan, beberapa warganet menilai, ciuman di pipi BCL itu hanyalah gimmick di atas panggung. "Settingan. Wong, di deretan kursi depan itu ada anak, orangtua, dan pacarnya BCL pada ketawa kok," kata akun @alyandyyy.*

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network