Sikap Cuek Ashanty saat Diajak Salaman oleh Fuji Jadi Sorotan, Netizen: Ternyata Sombong

Lintang Tribuana
Ashanty dan Fuji Utami jadi sorotan netizen. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Artis Ashanty kali ini menjadi perbincangan warganet karena sikapnya saat bertemu Fujianti Utami. Dia dianggap cuek ketika bersalaman dengan kekasih Thariq Halilintar itu. 

Cuplikan momen pertemuan Ashanty dengan Fujiitu beredar di media sosial, salah satunya akun gosip @insta_julid. Dalam sebuah acara, istri Anang Hermansyah itu tampak sibuk menggendong sang cucu, Ameena. 

Kemudian Fuji menghampiri Ashanty dan menyodorkan tangannya untuk mengajak bersalaman. Tetapi Ashanty tampaknya tak menyadari keberadaan Fuji, hingga akhirnya adik ipar mendiang Vanessa Angel itu menarik tangan kanannya yang sedang menggendong sang cucu untuk bersalaman. 

Setelah bersalaman, Fuji dan Ashanty kemudian saling mencium pipi kanan dan kiri (cipika-cipiki) dari jarak jauh. Fuji langsung menyapa Ameena yang berada di gendongan Ashanty. 

Lantaran cuplikan video itu, Ashanty menerima beragam komentar netizen. Ada yang menilai sikapnya sombong ketika menyambut kehadiran Fuji, hingga dibandingkan dengan keramahan Krisdayanti, mantan istri Anang. 

"Ternyata sombong," komentar netizen. 

"Yang baik dan ramah menurutku mimi @krisdayantilemos," komentar netizen lainnya.

Namun ada juga yang membela sikap Ashanty. Sang pelantun 'Jodohku' itu hanya dinilai sedang tak fokus, sehingga tak menyadari keberadaan Fuji yang meminta bersalaman. 

"Ya Allah, bunda enggak fokus kali. Di YouTube mereka, bunda Ash baik banget kok, malah sering nanyain Fuji, ngasih oleh-oleh, enggak membedakan," kata netizen. 

"Itu dia engga lihat aja kalau Fuji ajak salaman," komentar netizen lainnya. 

 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network