Logo Network
Network

Artis Ashanty Tak Izinkan Putrinya Masuk Pondok Pesantren, Alasannya Mengejutkan

Vania Ika Aldida
.
Kamis, 22 September 2022 | 13:17 WIB
Artis Ashanty Tak Izinkan Putrinya Masuk Pondok Pesantren, Alasannya Mengejutkan
Ashanty Tidak izinkan putrinya masuk pesantren (Foto : Instagram Ashanty)

JAKARTA, iNews.id - Tidak semua orang tua mengizinkan anak-anaknya belajar atau mengenyam pendidikan di pondok pesantren, salah satunya adalah artis Ashanty. Dimana meski putrinya Arsy Addara, beberapa waktu lalu mengungkapkan keinginannya masuk pesantren, namun sang ibunda belum mengizinkan.

"Kalau pesantren kilat boleh, tapi kalau yang benar-benar mondok gitu nanti dulu, aku nggak bisa," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Istri Anang Hermansyah itu juga menganggap bahwa putrinya sudah cukup mendapatkan pelajaran agama dari sekolahnya. Pasalnya sekolah tempat Arsy belajar saat ini, juga mengajari soal agama dan mengaji.

Ashanty

"Sekolahnya dia kan juga sekolah Islam, tapi entah kenapa anak ini ingin tahu lebih. Aku sebenarnya senang, tapi nggak seumur dia kali ya terlalu kecil buat aku," paparnya.

Walau ia menolak untuk memasukkan putrinya ke pesantren, ibu sambung Aurel dan Azriel ini mengaku bangga dengan Arsy. Sebab di usianya yang masih cukup muda, Arsy sudah memiliki niat yang cukup besar untuk memperdalam ilmu agama.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.