Wisatawan Perempuan di Raja Ampat Ngaku Dicabuli Warga Lokal

Chanry Andrew
Pencabulan Ilustrasi (ist)

Atas perlakuan tersebut, korban yang saat itu seorang diri pun pasrah dan ketakutan karena pelaku menggunakan cara-cara kekerasan. 

"Pelaku kembali melakukan aksinya sehingga korban marah besar dan menepis tangannya," kata Danny.

Tak sampai di situ, aksi pelaku terus berlanjut untuk mencabuli korban yang berusaha keras melawan. Korban yang merasa diperlakukan tidak senonoh langsung bergegas keluar dari rumah pelaku. Kemudian tangannya ditarik dan pelaku mengancam agar korban tidak melapor ke istrinya atau kepada siapa pun soal kejadian tersebut.

"Setibanya di homestay, korban menelepon pengurus homestay bernama Bany untuk membantunya kabur dari desa wisata Aroborek," ujarnya.

Korban yang merasa tidak terima dengan perbuatan tak senonoh pelaku kemudian melapor kepada seorang tokoh agama setempat. 

"Atas saran Pak Haji Soltief, tokoh agama, kemudian korban melapor ke Polres Raja Ampat," kata Danny. 

Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi akan memanggil terduga pelaku untuk dimintai keterangannya terkait laporan korban. 

"Korban RA ini wisatawan domestik asal Jakartadan telah tiga hari menginap di homestay Desa Wisata Arborek, Raja Ampat," ucapnya.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network