Gamers Perlu Tahu, Asus Bakal Rilis Smartphone ROG Phone 6

Tangguh Yudha
Asus akan rilis produk baru ROG Phone 6 (istimewa )

JAKARTA, iNews.id - Para pecinta games yang biasa menggunakan smartphone wajib tahu bahwa Asus punya produk baru yang bakal merilis smartphone gaming baru, ROG Phone 6 Series pekan depan.

Hal ini telah dipastikan oleh ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

"Kami sangat antusias menghadirkan Asus ROG Phone 6 Series ke Indonesia. Asus akan meluncurkan secara resmi ROG Phone 6 Series untuk pasar Tanah Air pada 21 September 2022," katanya.

Peluncuran ROG Phone 6 Series akan disiarkan secara live melalui YouTube dan juga Facebook Asus. Smartphone gaming Asus terbaru versi Indonesia akan hadir dalam dua varian, yakni ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro. 

Keduanya diklaim Jimmy akan membawa performa yang terkencang di kelasnya. Selain itu ASUS ROG Phone 6 Series juga disebut bakal membawa kualitas audio jempolan, didukung baterai monster, dan ekosistem aksesoris yang kaya. Sayangnya Jimmy belum mau mengungkap spesifikasi lengkapnya.

Namun jika mengacu spesifikasi ASUS ROG Phone 6 Series versi global, kedua smartphone gaming akan mengandalkan Snapdragon 8+ Gen 1. Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,78 inci yang mendukung refresh rate hingga 165 Hz.

Baik ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro juga sama-sama dilengkapi sistem pendingin generasi terbaru. Perbedaan utama keduanya berada di sektor memori, dimana ROG Phone 6 membawa memori 12GB/256GB sementara ROG Phone 6 Pro 18GB/512GB.

 

 

tayang di https://www.inews.id/techno/gadget/rog-phone-6-series-bakal-debut-di-indonesia-pekan-depan

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network