Tragedi Kanjuruan Trending Topic, Netizen Unggah Korban Ayah dan Anak

Nani Suherni
Tragedi Kanjuruan menjadi trending Topic di media sosial (ist)

JAKARTA, iNews.id -  Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruan, Malang menjadi trending topic dimedia sosial dengan tanda pagar tagar #PrayForKanjuruhan trending topic Twitter, Minggu (2/10/2022). Tagar ini buntut dari kerusahaan di Stasion Kanjuruhan, Malang yang menewaskan ratusan orang.

#PrayForKanjuruhan pun sudah digunakan lebih dari 21.000 unggahan. Banyak netizen yang ikut bersedih atas peristiwa maut ini. Ada salah satu netizen yang rupanya membagikan cerita korban ayah dan anak dalam peristiwa tersebut.

Dalam unggahan tersebut, akun @Rendy Prasetya membubuhkan animasi anak yang sedang dipanggul ayahnya menggunakan jersey warna biru. Terlihat tulisan 01 Kanjuruhan di punggung sang anak. Sementara di punggung sang ayah bertuliskan angka 10.

"Ayah, ini dimana ayah. Ini tribun baru kita nak, lebih indah dari Kanjuruhan tadi, perihnya gas air mata sudah tak terasa, sesaknya dada kita pun sudah tak ada, maafkan ayahmu nak bawa kamu kesini, kita tunggu ibumu disini yaa," tulis narasi dalam unggahan tersebut.

Netizen atas @IMuchlis*** menanyakan kabar korban anak dan ayah tersebut.

"Jadi Ada Korban Anak sama bapaknya om?," tulisnya.

Hal tersebut pun dijawab akun @mutualan_y*** yang membenarkan korban tersebut.

"Iya kak, ayah dan anak. Kalau sodara saya yang lain alhamdulillah pulang dengan selamat meski waktu di stadion susah payah keluar," tulis akun @mutualan_y***.

Namun, hingga kini jumlah korban yang terkonfirmasi ada 129 orang. 
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul: https://jatim.inews.id/berita/prayforkanjuruhan-trending-topic-twitter-warganet-ungkap-ada-korban-anak-dan-ayah/2

 

 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network