Potret AKP Rita Yuliana Pakai Baju Sekolah Bikin Heboh Netizen

Muhammad Sukardi
AKP Rita Yuliana pakai baju seragam SMA (ist)

JAKARTA, iNews.id -   NAMA AKP Rita Yuliana sering kali membuat ramai media sosial, apalagi unggahan foto-fotonya di Instagram. Bahkan kini pengikutnya sekarang sudah tembus 211 ribu, salah satu alasannya adalah kasus Ferdy Sambo yang menyeret namanya.

Di Instagram, AKP Rita Yuliana tak lagi pamer aktivitas kepolisian. Dia kini tak ragu membagikan kegiatan di luar pekerjaan, termasuk reuni ke sekolah lamanya.

AKP Rita Yuliana diketahui bersekolah di SMA Negeri 1 Pringgabaya, Lombok Timur. Dia ternyata anak angkatan 2010. Ini diketahui dari keterangan foto yang ditulisnya.

"Reuni singkat cerita putih abu-abu #SMANSABAYA2010," tulis AKP Rita Yuliana, dikutip MNC Portal

So, penasaran mau lihat bagaimana cantiknya AKP Rita Yuliana mengenakan seragam SMA putih abu-abu? Berikut ulasannya khusus untuk Anda:

Foto lagi, tapi sekarang di luar sekolah

Foto ini memperlihatkan Rita berdiri di samping seorang nenek tua dengan masih mengenakan topi anyaman bambu. Entah siapa sosok nenek tersebut, tapi Rita tampak bahagia bertemu dengannya.

Foto berdua bareng nenek

Di foto terakhir ini AKP Rita Yuliana tampak berfoto berdua dengan sang nenek. Di balik masker, sepertinya Rita tersenyum mengingat matanya berbinar di sini. Sang nenek pun ikut tersenyum tipis foto bareng Rita.

Jadi anak rajin, ngapus papan tulis

Foto pertama ini memperlihatkan Rita sedang menghapus papan tulis. Meski usianya tak lagi muda, tapi ternyata dia masih cocok pakai seragam putih abu-abu, ya.

Kumpul bareng teman sekelas dulu

Entah disengaja atau tidak, potret Rita di sini sangat stunning. Dia ditempatkan di tengah, diapit teman-teman sekelasnya dulu. Rita tampak sangat cantik berdiri di antara teman-temannya, ya.

Dikasih kejutan

Di foto ini kita bisa lihat bersama kalau Rita begitu dekat dengan teman-temannya di Lombok, ya. Bahkan, saking dekatnya teman-teman Rita memberikan figura gambar wajahnya yang dilukis. Sweet banget.

So, itu dia 5 potret AKP Rita Yuliana nostalgia pakai baju SMA. Kembali ke sekolah membuatnya tampak bahagia, itu kenapa netizen juga terkesima dengan foto-foto Rita ini. Selain itu, ada juga yang menyebut paras Rita Yuliana mirip dengan artis Hesti Purwadinata.

"Dari raut wajah dan penampilan sudah menggambarkan akan menjadi orang yang sukses. Sehat selalu dan terus berprestasi dalam tugas. Salam," komen @ariran****.

"Masih cocok jadi anak SMA Kak," puji @sheranovith***.

"Cantiknya ibu Polwan. Masih pantes jadi anak SMA," tulis @robiatuladawiyah***.

"Masih cocok bu komendan udah kaya Abg lagiMohon Ijin Komandan," sambung @dhonifr***

"Auto ga bolos sekolah," celetuk @hengky_ak***

"@hestipurwadinata mirip," kata @tygan_jr***

"Mirip teh hesti," sambung @erwanset***

"Kirain @hestipurwadinata," tutur @faiz_widya***

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/13/194/2686364/5-potret-akp-rita-yuliana-berseragam-sma-bikin-salfok-netizen-kirain-hesti-purwadinata?page=2

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network