get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

AKP Rita Yuliana Disebut Bercerai dengan Suaminya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:46 WIB
header img
Rita Yuliana (Foto: Twitter Rita Yuliana)

JAKARTA, iNews.id - Warganet dihebohkan oleh sosok Polwan cantik AKP Rita Yuliana yang ikut terseret kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, beberapa waktu lalu di Rumah Dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

AKP Rita Yuliana ramai diperbincangkan karena isu yang beredar di media sosial. Rita diduga merupakan istri simpanan Irjen Ferdy Sambo.

Sempat tidak menggubris isu liar yang beredar terhadap dirinya, AKP Rita Yuliana akhirnya buka suara, meski belum secara resmi. Hal ini usai netizen memintanya memberikan klarifikasi soal tuduhan tersebut bahwa AKP Rita Yuliana simpanan Ferdy Sambo pada unggahan foto di Instagram beberapa waktu lalu.

"Tolong klasifikasi bu,klo ibu ini bukan simpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih," ungkap netizen @supriadisupriadi445

"@supriadisupriadi4454 terimakasih, pasti nanti diklarifikasi," balas @ritasorchayuliana.

Sementara itu, sahabat AKP Rita Yuliana, Cyntia Ardilla, mengungkap status AKP Rita Yuliana saat ini melalui Instagram Story miliknya.

Cyntia mengatakan bahwa AKP Rita Yulianana merupakan sosok polwan yang baik, humble, dan ramah. Ia juga menyebut bahwa AKP Rita sudah bercerai dan saat ini statusnya single.

"Melanjutkan penjelasan saya, sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang kak Rita, dari awal kenal memang seorang yang baik, humble, ramah, agak tomboy, care banget dengan orang terdekat dan keluarga,” ujar Cintya dikutip Selasa (16/8/2022).

Dia menegaskan, AKP Rita Yuliana tidak memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo sebagaimana isu yang berkembang di media.

“Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single, isu diluar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,"pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut