Makin Hot, Tania Ayu Pakai Bra Polkadot hingga Bikini Bikin Salfok

Putra
Penampilan hot Tania Ayu bikin salfok (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Penampilan model cantik Tania Ayu kerap mencuri perhatian. Ini karena tak hanya punya wajah cantik, tetapi juga memiliki body yang seksi.

Foto-foto yang diunggah Tania Ayu ke Instagram pribadinya sontak mengundang perhatian netizen. Tak heran penampilan model berusia 28 tahun ini kerap membuat kaum Adam gagal fokus.

Tania Ayu berpose mengenakan bra warna biru dengan motif polkadot. Hanya mengenakan bra sebagai atasan, tentu saja 'aset' Tania terkespos yang membuatnya terlihat sangat seksi.

Untuk outfit bawahan, Tania Ayu memakai rok panjang berwarna putih. Rok tersebut memiliki model midriff atau belahan tinggi pada bagian paha.

Tak hanya seksi, Tania Ayu juga terlihat cantik dengan riasan wajah minimalis. Hal itu membuat kecantikan terlihat lebih natural.

Selain itu, Tania Ayu juga terlihat cantik dan skesi. Dalam foto tersebut, Tania Ayu berfoto selfie dalam balutan bikini warna putih.

Body aduhai yang terlihat jelas membuat Tania Ayu terlihat begitu seksi, ditambah tatapan mata seperti membuat aura seksi semakin terpancar.

Paha mulus Tania terpampang nyata di kamera. Penampilan pun menjadi terlihat semakin seksi. Belum lagi body goals Tania

Unggahan foto Tania mengundang beragam komentar dari netizen, hingga akhirnya kolom ditutup. So, bagaimana menurut Okezoners penampilan Tania Ayu

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network