Trauma Pernikahan, Deretan Artis ini Memilih Tetap Menjanda

Putra
Yuni Shara salah satu artis yang memilih tetap menjanda (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis memilih untuk tetap menjanda dengan berbagai alasan. Bahkan mereka tak bisa menghindari takdir bercerai dalam pernikahan pertama.

Sebagian dari mereka mengaku bahwa perceraian itu meninggalkan trauma. Di antaranya ada yang masih betah menjanda karena masih ingat getirnya perceraian pertama.

Berikut ini artis yang trauma perceraian pertama, dilansir dari berbagai sumber.

2. Denada

Penyanyi Denada sempat menikah dengan Jerry Aurum pada 2012 dan dikaruniai seorang putri. Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama, hanya sampai 3 tahun bersama.

Perceraian itu membekaskan rasa trauma di hatinya hingga pernah berkata pada sang ibunda tidak ingin menikah lagi. Kini, dia fokus merawat sang putri yang berjuang melawan penyakit kanker darah.

1.Yuni Shara

Yuni Shara pertama kali menikah dengan Raymond Manthey pada 1993. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 4 bulan karena dia mengaku mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Perceraian itu disebut-sebut menjadi trauma untuk Yuni Shara. Ia kembali menikah lagi dengan Henry Siahaan dan bercerai pada 2008. Kini, ia masih betah menjanda.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network