get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Dua Pria Berduel Perebutkan Janda Cantik, Satu Tewas

Rabu, 16 Agustus 2023 | 17:32 WIB
header img
Dua pria berduel berebut janda Foto ilustrasi/istimewa

BENGKULU, iNewsPonorogo.id - Peristiwa mengerikan menggegerkan warga terjadi di Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023. Dimana ada dua pria, berduel berdarah karena diduga saling cemburu.

Keduanya saat berkelahi dengan senjata tajam di kediaman seorang janda. Naasnya, peristiwa tersebut berujung pada kematian seorang pria dengan inisial DB (23), warga Kecamatan Pasar Manna. dengan enam luka tusuk di tubuhnya. Kemudian untuk pelaku langsung ditangkap.

Penangkapan pelaku  berinisial BA (28), dilakukan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan di sebuah kamar kos di Kelurahan Ketapang Besar, Kecamatan Pasar Manna.

Menurut keterangan insiden tragis ini bermula saat korban dan pelaku terlibat cekcok di rumah seorang janda bernama PR (45). Saat itu, BA sedang berada di kos tersebut, sedang mengobrol dengan wanita yang menjadi pujaan hatinya, PR. Namun, kemudian korban DB yang diduga memiliki hubungan kasih dengan PR tiba-tiba muncul.

DB datang ke kos PR dengan maksud mengambil baju. Ketika ia menemukan BA di dalam kos tersebut, akhirnya ketegangan serta cekcok tak terhindarkan. Pertikaian pun pecah, berujung pada perkelahian hebat di mana kedua pria tersebut mengeluarkan senjata tajam.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut