Jalur Paling Mengerikan di Dunia, Banyak Terlihat Mayat di Jurang

Putra
Jalur paling mengerikan di dunia, banyak makan korban (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dibelahan dunia pasti banyak tempat atau jalan yang di anggap ekstrem karena sering terjadi kecelakaan. Diantaranya ada jalur paling berbahaya bernama Korakoram.

Bahkan, saking berbahaya warga setempat menjulukinya sebagai jalur kuburan karena hampir setiap hari ada korban kecelakaan, hingga meninggal dunia.

Seekstrem apa jalur tersebut? Dilansir dari kanal YouTube Ruhi Cenet, jalan nasional Korakoram merupakan jalur perdagangan yang dibangun pemerintah Pakistan dan China pada 1960-1970. 

Jalan ini menghubungkan Kota Islamabad di Pakistan dan Kota Kasgar di China. Ini merupakan jalan sangat berbahaya. Lebih dari 1.000 pekerja tewas dalam pembangunan jalan tersebut.

Ujung jalan ini adalah Fairy Meadows daerah pegunungan tertinggi kesembilan di dunia dengan ketinggian lebih dari 10.000 kaki. Jalur mobil paling ekstrem di jalan ini adalah rute Gilgit-Batistan. 

Selain jalan sempit dan licin, pada musim hujan jalur tersebut rawan banjir dan longsor. Selain itu, tidak ada sinyal telepon untuk meminta bantuan, melintas di jalan ini selain membutuhlan skill juga doa dan keburuntungan.

Selain jurang yang curam, melintasi jalur ini pengendara kapan pun bisa tertimpa batu besar di atas bukit. Dalam sehari ada tiga kecelakaan terjadi.



Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network