Kecantikan Transgender Yoshi Rinrada Disebut Jadi Pesaing Nong Poy

Putra
Kecantikan Yoshi Rinrada disebut menyaingi Nong Poy (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah transgender memang cukup dikenal serta dikagumi kecantikannya. Setelah Nong Poy bikin heboh karena rencana pernikahannya, kini nestizen ganti perbincangan Yoshi Rinrada sebagai pesaing Nong Poy, karena kecantikannya yang luar biasa.

Dimana Yoshi Rinrada merupakan transgender asal Thailand yang parasnya banyak dikagumi publik. Yoshi diketahui memutuskan menjadi seorang transgender sejak usianya 15 tahun.

Nama Yoshi Rinrada semakin gemilang dan dikenal berkat di ajang beauty pageant. Dirinya pernah menjadi Miss Tiffany Universe 2017 dan mendapat predikat 2nd Runner Up Miss International Queen 2018.

Prestasinya tak berhenti di situ, Yoshi Rinrada juga pernah terlibat dalam produksi serial Thailand berjudul 'Lovesick: The Series'.

Nah, jika penasaran dengan Yoshi Rinrada, MNC Portal rangkum potret kecantikan transgeder asal Thailand ini

Pamer body ideal

Di foto ini, Yoshi perlihatkan tubuh ideal yang bikin perempuan iri. Bagaimana tidak, Yoshi punya perur rata yang terbentuk dengan indah.

Suka photoshoot 

Potret lainnya Yoshi jalani pemotretan profesional dengan konsep unik. Di sini, ia terlihat seperti e-girl.

Yoshi kenakan bandeau two-type long sleeve dipadukan dengan rok bergaya retro. Hingga wajahnya terlihat sangat mirip boneka.

Gaya elegant

Dibeberapa penampilan Yoshi terlihat bergaya elegant mengenakan night party dress. Seperti kali ini ia mengenakan backless lemon silk dress dengan aksen cross-chest yang super seksi.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network