Siapa Pemilik Holland Bakery yang Viral saat Ultah, Ternyata Bukan dari Belanda

Putra
Pemilik Holland Bakery ternyata bukan dari Belanda (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Mungkin banyak yang tidak tahu siapa sebenarnya pemilik Holland Bakery dan kue yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain itu pasti banyak yang beranggapan bahwa brand tersebut berasal dari Belanda

Mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa Holland Bakery merupakan produk asli Indonesia, serta menjadi salah satu pionir toko roti modern yang didirikan pada tahun 1978 di Jakarta.

Lalu siapa pemilik Holland Bakery?

Di bawah naungan PT Mustika Citra Rasa yang berpusat di Karang Bolong, Jakarta Utara. Toko roti itu memiliki gudang induk seluas 13.955 meter persegi dengan luas bangunan 6.000 meter persegi, serta memiliki kapasitas hingga 5.500 pallet.

Holland Bakery tidak cuma roti aneka rasa saja, namun juga menyediakan jajanan dan kue, seperti kue tart, kue kering, hingga lemper, dan bika ambon, serta banyak menu lainnya.

Holland Bakery telah memiliki 23 cabang yang mengelola lebih dari 450 outlet yang tersebar di Indonesia, diantaranya dikota-kota besar seperti diwilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Bali dan beberapa kota lainnya.

Selain itu, Holland Bakery telah bersertifikat Halal dari LPPOM MUI Pusat dengan No. 00160083100517 yang berlaku di seluruh outlet Holland Bakery secara Nasional dengan status SJH ‘A’ (Excellent) selama dua kali periode audit secara berturut-turut.

Holland Bakery juga menjadi satu-satunya toko roti pemegang lisensi karakter Disney di Indonesia. 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network