Deretan 10 Pakaian Dalam Termahal di Dunia, Harganya Ratusan Miliar

Putra
Deretan pakaian dalam termahal di dunia (foto: istimewa)

Very Sexy Fantasy Bra - USD11 juta (Rp170 miliar)


 

Selamjutnya, Heidi Klum memodelkan bra khusus ini yang berasal dari koleksi Victoria's Secret Fantasy. Ini fitur desain mesh yang bertatahkan permata. Dimasukkannya berbagai warna dalam set lingerie membuatnya menarik. Kemudian juga ada berlian 70 karat yang disematkan sebagai pusatnya.

Sexy Splendor Fantasy Bra - USD12,5 juta (Rp193 miliar)

Heidi Klum juga pernah menjadi model bra dan celana dalam termahal berwarna merah darah ini dalam peragaan busana Victoria's Secret 2005. Dimana satu set pakaian dalam ini diharga lebih dari USD12 juta, dan tampaknya sepadan karena dilapisi dengan bermacam - macam logam mulia dan permata.

Heavenly Star Fantasy Bra - USD12,5 juta (Rp193 miliar)

Pakaian dalam bernama Heavenly Star Bra ini keluaran Victoria Secret, juga disebut sebagai yang termahal, karena harganya mencapai USD12.5 juta (Rp 117 miliaran). Heidi Klum adalah model yang beruntung karena bisa mengenakannya pertama kali saat dirilis pada tahun 2001 silam. Meskipun bra bertatahkan berlian ini sangat bagus, tampaknya tidak nyaman untuk dipakai jalan - jalan

Red Hot Fantasy Bra and Panties - USD15 juta (Rp232 miliar)

Gisele Bundchen memakai kreasi satu set pakaian dalam termahal yang pernah di buat, dalam Victoria's Secret Fashion Show tahun 2000. Baik bra dan celana dalam seluruhnya tertutup batu ruby, membuatnya sedikit menyakitkan untuk dipakai.

Susan Rosen Diamond Bikini - USD30 juta (Rp465 miliar)

Terakhir ada bikini yang menakjubkan terbuat dari berlian disatukan dengan tali tipis. Pakaian dalam desainer kelas atas menampilkan berlian dari semua ukuran yang diatur untuk menciptakan setelan rumit yang dapat kamu pakai atau modelkan sesuka hati.
 

Itulah sederet pakaian dalam wanita yang termahal di dunia

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network