Heboh, Beredar Foto Asusila Pasangan ASN Selingkuh

Putra
Beredar foto asusila dua ASN di Wonogiri Foto: ilustrasi/ Istimewa

WONOGIRI, iNewsPonorogo.id - Media sosial dibikin heboh dengan beredarnya foto asusila dua ASN di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Foto itu tersebar melalui aplikasi Whatsapp.

Dua foto tersebut merupakan berbentuk swafoto. Dimana didalam foto viral itu beradegan seorang laki-laki dan perempuan tengah berciuman.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Wonogiri, Sriyanto membenarkan pasangan bukan suami-istri itu merupakan ASN.

“Benar ada foto asusila dua ASN di bawah Disdikbud Wonogiri tersebar, sudah kita tindaklanjuti dan sudah dilaporkan ke bupati,” katanya.

Sriyanto mengatakan, laki-laki yang terlibat dalam foto asusila itu adalah S, Korwil Disdik di salah satu kecamatan di Wonogiri. Sedangkan perempuannya adalah RN.

“Yang laki-laki Korwil (menyebut salah satu kecamatan), kemudian yang perempuan kepala sekolah SD,” ujarnya.

Keduanya telah diperiksa oleh tim internal pada Jumat (17/3) lalu. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, keduanya mengaku khilaf dan mengakui memang berselingkuh.

“Setahu saya hanya ada dua foto itu. Sehingga menjadi dasar (penyidikan) kami. Katanya foto itu tahun 2022, sudah hampir setahun,” jelasnya.

Meski telah beredar luas dan viral, namun, kata Sriyanto, keduanya tidak mengetahui bagaimana foto itu bisa tersebar. Foto itu kemungkinan hanya diniatkan untuk (koleksi) pribadi. Sehingga tidak ada keinginan disebarkan.

“Kemungkinan tersebarnya lewat ponsel perempuan. Karena dalam foto itu yang terlihat aktif dan memotret, adalah yang perempuan,” pungkasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network