Deretan Potret Atlet Tercantik di Dunia Tatyana Demyanova

Putra
Atlet voli ini dinobatkan sebagai tercantik di dunia foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Tatyana Demyanova kini semakin dikenal masyarakat luas. Atlet voli ini tidak cuma jago disaat dilapangan Tatyana juga memiliki paras cantik, yang bikin mata pria susah berkedip.

Bahkan Tatyana dinobatkan sebagai atlet tercantik dunia. Pengakuan itu didapat dari hasil survei Express Sport dan Daily Star.

Tatyana sendiri mencintai olahraga voli sejak usia 9 tahun. Bakatnya bermain voli menurun dari sang ibu yang merupakan pelatih voli.

Parasnya yang cantik membuat dia jadi idola di lapangan. Disamping itu diluar lapangan Tatyana kerap tampil menggoda dengan outfit seksi.

Berikut rangkumannya potret Tatyana Demyanova Berikut dari Instagram @@tatarka5.

1. Gayanya sporty

Potret cantik Tatyana pertama, yaitu tampil sporty. Dia memakai sport bra yang dipadu padankan dengan legging dan sneakers hitam. Tak lupa dia membawa bola voli berwarna kuning.

2. Pakai outfit santai

Tatyana begitu memesona di foto ini. Dia memakai crop top biru dan blue jeans. Rambutnya panjangnya digerai dan dicurly.

3. Pamer kaki jenjang

Foto selanjutnya, Tatyana pose di depan mobil mewah. Dia memakai kaus kuning dipadukan jaket kulit hitam, sling bag dan sneakers. Memakai celana pendek warna coklat, kaki jenjangnya begitu terlihat.

4. Seksi dress hitam

Tatyana diakui punya paras cantik bak barbie. Di foto ini dia memakai mini dress dengan belahan rendah di bagian dada dan boots selutut.

5. Mirror selfie

Potret berikutnya Tatyana dengan mirror selfie pakai coat dress warna hitam. Rambut panjangnya diikat dan dia berpose sambil menarik rambutnya

6. Off shoulder dress

Aura cantik begitu terlihat dalam potret Tatyana kali ini. Dia memakai off shoulder dress warna putih dan berpose di samping pohon Natal.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network