Titisan Nyai Ratu Kidul Sebut Video Syur Rebecca Klopper Asli dan Lebih dari 1

Putra
Video Syur Rebecca Klopper disebut asli Foto: ilustrasi / Istimewa

 

JAKARTA, iNewsPonorogo.id – Mesia sosial baru-baru ini memang tengah gempar dengan beredarnya video syur yang diduga Rebecca Klopper. Video berdurasi 47 detik itu tersebut viral hingga menyeret nama Becca serta jadi perbincangan.

Ramainya kabar tersebut juga menarik perhatian seorang peramal yang memiliki akun Instagram Titisan Nyai Ratu Kidul. Dalam akunnya ia menyebutkan bahwa kekasih Fadly Faisal itu masih memiliki beberapa video syur lain yang belum terungkap.

Bahkan, akun itu mengatakan video Becca yang kini ramai beredar merupakan asli dan bukan orang yang mirip.

"Video ini asli dan udah lama malah, tapi baru kesebar, mungkin dia lagi khilaf saat itu jadinya sekarang salah 1 video nya kesebar deh, untung video yang lainnya aman, karena masih ada yang lain," tulisnya pada Selasa (23/5/2023).

Selain itu, Titisan Nyai Ratu Kidul ini juga menambahkan bahwa, Sebelumnya Becca pernah mendapatkan ancaman dari seseorang yang akan menyebarkan video itu, namun diabaikan.

"Ini yang nyebarin pernah sebelumnya ngancem ke R tapi gak digubris karena pikirnya gak bakal berani nyebarin kan ada undang-undangnya. Dikiranya akan takut, eh ternyata disebarin juga, heboh deh jadinya. Semoga cepet selesai masalahnya dan ketutup kasusnya dengan kasus yang lain," pungkasnya.

Namun, hingga kini Becca belum juga buka suara terkait video yang viral tersebut. Sementara itu, terpisah Haji Faisal memastikan bahwa lelaki yang ada di video itu bukan putranya.* 

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network