Viral! Restoran Ini Bikin Menu Ramen Kaki Buaya, Mau Coba

Putra
Viral restoran sediakan menu ramen kaki buaya foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sebuah restoran yang menyediakan menu unik dan anti mainstream bikin heboh media sosial. menghidangkan menu yang tak biasa. Penasaran? Simak ulasannya. 

Setelah sempat heboh soal restoran di Taiwan yang menawarkan Ramen katak utuh tanpa dikupas dan toping Isopod. Kini ada sebuah restoran yang tak kalah menghebohkan publik, yaitu membuat menu ramen bertoping anti kaki buaya.

Sebuah restoran ramen di kawasan Yunlin, Taiwan, menawarkan menu ramen yang unik bernama 'Godzilla Ramen'. 

Ramen tersebut dikabarkan diracik dengan 40 bumbu berbeda, namun bahan utama yang tampak begitu terlihat menonjol yaitu kaki buaya yang direbus.

Ramen tersebut menjadi viral di media sosial, setelah foto-foto Godzilla Ramen tersebut menyebar luas di media sosial. Kabarnya, Ramen tersebut terinspirasi dari ramen Isopod yang sempat viral.

Ramen tersebut dibuat setelah pemilik restoran ramen Witch Cat itu mempelajari cara masak sup buaya saat perjalanan ke Thailand. Hingga akhirnya dia merancang resep Godzilla Ramen dan mulai mempromosikannya secara online.

Bahan baku kaki buaya untuk Godzilla Ramen sendiri, dikabarkan bersumber dari peternakan buaya di Taitung. Namun, hanya bisa menyediakan untuk beberapa mangkuk ramen per hari.

Harganya sendiri, untuk semangkuk Godzilla Ramen dibanderol USD48 atau sekitar Rp719 ribu. Selain itu, restoran tersebut juga menyediakan layanan untuk orang yang memesan hidangan hanya untuk foto, tanpa harus memakannya dengan biaya sebesar Rp48 ribu.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network