Rekomendasi Tempat Makan Legendaris di Bandung, Menunya Unik dan Enak

Putra
Deretan tempat makan legendaris di Bandung foto: istimewa

BANDUNG, iNewsPonorogo.id -  Bandung tidak cuma dikenal akan Fashion serta tempat wisatanya, namun ada berbagai tempat kuliner yang legendaris dan sudah eksis sejak dulu.

Jika Anda pelesiran ke Bandung, jangan hanya berkeliling kota menikmati alamnya yang segar, tetapi harus mencicipi kulinernya yang khas.

Berbagai restoran legendaris ini dikenal karena resep makanannya yang turun-temurun, sehingga menjadikannya daya tarik tersendiri.

Berikut rangkuman rumah makan legendaris di Bandung, dikutip dari akun Instagram @ayodolan;

1. Sumber Hidangan (Sejak 1929)

Suasana tempo dulu sangat kental terasa di warung kuliner ini. Selain itu ditempat makan ini pengunjung tidak akan menemukan colokan listrik apalagi WiFi.

Di warung ini ada berbagai macam menu yang banyak dipesan, yaitu berbagai jenis roti, minuman, es krim, dan berbagai olahan makanan berat, yaitu nasi goreng, nasi goreng spesial, bistik, dan Wiener Schnitzel.

(Foto: Instagram/@bang_gondrongs)

"Bistik merupakan menu favorit di Sumber Hidangan karena guyuran saus spesialnya yang benar-benar autentik," tulis @ayodolan.

Tempat makan ini buka mulai pukul 09.30 - 15.30. Lokasinya terletak di Jalan Braga No. 20-22, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung.

2. Rumah Makan Linggarjati

Rumah makan yang sudah berdiri sejak 1950 ini memiliki dua menu legendaris yang sudah sangat terkenal, yaitu mi yamin dan es alpukat.

(Foto: Instagram/@eatandtreats)

Kemudian untuk satu porsi mi yaminnya cukup besar dan minya juga buatan rumahan dengan tekstur yang kenyal dan rasanya yang gurih.

Rumah Makan Linggarjati ini terletak di Jalan Balonggede No. 1, Balonggede, Kecamatan Regol, Bandung.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network