Kisah Sedih Mahasiswi Wisuda di Hari Meninggalnya Sang Ayah, Video Bikin Mewek

Putra
Kisah sedih mahasiswi wisuda dihari kematian ayahnya foto: istimewa

Kemudian, sang ayah dirujuk ke Rumah Sakit Abdoel Moeloek, Bandarlampung, dengan harapan mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Pada hari wisuda yang dinanti-nanti, Pitri memutuskan untuk pergi ke universitas dengan harapan mengambil foto wisuda yang telah dipersiapkan dengan baik. Sang ayah bahkan meminta Pitri untuk membawakan nasi sambal.

Namun, takdir berkata lain. Sang ayah mengalami kondisi yang memburuk saat Pitri pergi melakukan sesi foto wisuda. Pitri merasa tidak ada firasat apa-apa, karena sang ayah telah memberinya izin untuk pergi.

Saat Pitri sedang di tengah sesi foto, dia mendapatkan telepon yang mengguncangkan hatinya. Sang ayah tiba-tiba koma, dan jantungnya tidak lagi berdetak.

Pitri segera bergegas kembali ke rumah sakit, dan berlari menuju ruangan sang ayah. Sayangnya, ia tiba terlambat. Sang ayah telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Meskipun dalam keadaan kebaya dan toga wisuda, Pitri hanya sempat memeluk dan memberi salam terakhir kepada sang ayah yang telah pergi.

Ayahnya selalu memberikan dukungan padanya dan pesan terakhirnya adalah agar Pitri menyelesaikan kuliahnya. Dan Pitri berhasil melakukannya dalam waktu 3 tahun 9 bulan, meraih predikat Cumlaude dengan IPK 3.6.

Hari itu juga adalah ulang tahun sang ayah yang ke-58. Meskipun berpisah secara fisik, Pitri Patmawati akan selalu mengenang pesan dan kasih sayang ayahnya yang telah memberinya kekuatan untuk meraih impian wisudanya.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network