Jangan Tergoda! Ritual Pesugihan Dewi Lanjar, Tumbalkan Anak Kandung

Putra
Ritual Pesugihan Dewi Lanjar foto: ilustrasi/istimewa
  • Berhasil Melihat Sosok Dewi Lanjar

Jika ritual ini dilakukan di padepokan yang tepat, seseorang dapat melihat sosok Dewi Lanjar yang muncul dengan dua pengawal. Dewi Lanjar akan mengenakan pakaian kebaya khas.

  • Membaca Mantra

Sebelum dapat melihat sosok Dewi Lanjar, pelaku pesugihan harus membaca mantra tertentu. Mantra ini mungkin terdengar seperti ayat Al-Quran, tetapi mengingat ini adalah ritual ilmu gelap, sebaiknya tidak dipercayai.

  • Memendekan Umur

Setelah Dewi Lanjar muncul, pelaku pesugihan dapat menumbalkan sejumlah tahun hidupnya untuk mendapatkan harta kekayaan. Dalam pertukaran ini, Dewi Lanjar akan mempekerjakan sang pelaku di istananya, kelak nanti pada waktunya.

  • Tumbal Anak Kandung

Mengerikan lagi, pelaku pesugihan juga bisa menumbalkan anak kandungnya. Dewi Lanjar sendiri yang nantinya akan mengambil anak tersebut pada waktu yang telah ditentukan.

  • Kebahagiaan Sesaat

Setelah selesai melakukan ritual pesugihan, konon orang-orang akan merasa bahagia karena mendapatkan harta yang mereka inginkan. Saksi-saksi mengungkapkan bahwa pelaku akan menjadi lebih ceria daripada sebelumnya.

  • Kehilangan Semuanya

Semua yang telah diperoleh akan kembali direnggut oleh Dewi Lanjar setelah beberapa saat. Pelaku pesugihan berpotensi kehilangan semua yang mereka miliki, dan kembali ke situasi sebelumnya.

Kisah pesugihan Dewi Lanjar ini adalah salah satu contoh dari kepercayaan dan ritual mistis yang masih dilestarikan di beberapa daerah.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network