Siapkan Generasi Unggul, Relawan Jatim Beragam Ganjar-Mahfud Ponorogo Gelar Sholawatan

Putra
Relawan Jatim Beragam gelar sholawat dan Ngaji Bareng foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud MD (Jatim Beragam) cabang Ponorogo, tidak cuma menggelar kegiatan Bakti sosial, namun juga kegiatan bersifat religi, salah satunya dengan menggelar sholawatan.

Kegiatan yang bertajuk Beragam Bersholawat dan Ngaji Bareng generasi unggul zilennial (Gen Z dan Milenial) bersama Gus Ahkam digelar dilapangan Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo ini dihadiri oleh ribuan warga.

Mereka yang datang juga sebagian besar adalah anak-anak muda yang memang sangat menyukai sholawatan. Bahkan saking banyaknya warga yang hadir, sebagian tidak kebagian tempat, rela hany duduk di sekitar lokasi.

“Tidak apa-apa gak dapat tempat di depan. Asal bisa ikut sholawatan,” kata salah satu warga Putri Tasya (20).

Sholawatan dan Ngaji Bareng ini juga dihadiri oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Juwono, Istri Bupati Trenggalek, Novita Hardini.

“Semangat untuk Bersholawat. Anak-anak Muda yang hadir disini ini, adalah generasi masa depan, yang bakal jadi pemimpin, jadi harus ada landasan agama yang kuat,” ungkap Bupati Sugiri Sancoko.

Sementara itu penanggung jawab acara, Alfia Kumara mengatakan ngaji bareng generasi unggul zilennial bagian dari meningkatkan iman dan taqwa.

“Selain itu untuk menguatkan revitalisasi iman dan taqwa, guna menyongsong generasi unggul berbudaya dari generais zilennial,” terang Alfia, yang juga merupakan relawan Jatim Beragam.

Kegiatan ini, masih menurut Alfia juga untuk memperkenalkan visi dan misi daripada Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul adalah bagian dari visi dan misi Ganjar-Mahfud. Bagaimanapun penanaman revitalisasi dimulai diri sendiri, dengan iman dan taqwa,” pungkasnya.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network