Rahasia di Balik Keakraban Andre Taulany dan Erin saat dalam Proses Cerai di Pengadilan Agama

Nurul Amanah
Sidang perceraian Andre Taulany dan Erin terus bergulir. Pada sidang yang digelar hari ini, Kamis 8 Agustus 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa. Foto: IG

TIGARAKSA, iNewsPonorogo.id - Sidang perceraian Andre Taulany dengan Rien Wartia Trigina atau Erin terus bergulir. Pada sidang yang digelar hari ini, Kamis 8 Agustus 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa

Agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dari pihak Andre telah selesai. Meskipun demikian, belum ada keputusan final terkait perceraian ini.

Kuasa hukum Andre, Novio Manurung, menegaskan bahwa kliennya telah resmi mengajukan permohonan cerai sejak April lalu. Upaya mediasi yang dilakukan sebelumnya tidak membuahkan hasil. Menariknya, meskipun sedang menjalani proses perceraian, hubungan keduanya masih terjalin baik.

"Telah diajukan adanya permohonan cerai talak dari klien kami Andre Taulany kepada istri. Faktanya sudah diajukan permohonan cerai talak per bulan April," kata kuasa hukum Andre,  Novio Manurung di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Kamis (8/8/2024).

Meskipun telah dilakukan upaya mediasi, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan untuk mempertahankan pernikahan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network