Lowongan CPNS di Pemkab Ponorogo Ada Untuk Lulusan SMA, Ini Syaratnya

Putra
lowongan CPNS di Kabupaten Ponorogo. ada untuk lulusan SMA Foto: ilustrasi/istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Pemkab Ponorogo telah membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2024. Ada 323 formasi bisa dipilih baik untuk tenaga kesehatan (nakes) dan tenaga teknis. Bahkan ada juga formasi untuk lulusan SMA atau sederajat. 

Di website resmi BKPSDM Ponorogo, terlihat ada 3 formasi untuk lulusan SMA sederajat. Dimana formasi tersebut, untuk operator layanan kesehatan, untuk penempatan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Harjono Ponorogo. 

"Untuk formasi lulusan SMA ada, dengan penempatan di RSUD dr. Harjono Ponorogo sebagai operator layanan kesehatan," kata Kabid Perencanaan, Pengadaan, Pengolahan Data, dan Sistem Informasi ASN BKPSDM Ponorogo, Ahmad Zamroni.

Lanjutnya Zamroni menambahkan bahwa pelamar dengan persyaratan lulusan SMA atau sederajat, selain harus menyertakan ijazah yang terdaftar di kementerian, untuk usia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada saat melamar. 

Kemudian bagi pelamar untuk jabatan dokter dengan kualifikasi pendidikan dokter spesialis dan dokter gigi, dapat melamar batas usia paling tinggi 40 tahun. 

"Minimal umur pendaftar 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun. Namun, ada pengecualian untuk dokter spesialis dan dokter gigi spesialis, yaitu batas usia paling tinggi 40 tahun," terangnya. 

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network