Viral, Surat Cinta dari Rekan Kerja untuk Wanita Ini bikin Syok!

Ahmad Huzaify
Viral, surat cinta dari rekan kerja untuk wanita ini bikin syok. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Bau badan dan bau ketiak kini menjadi topik yang cukup hangat, terutama karena adanya isu terkait bau badan dari istri Kaesang Pangarep, Erika Gudono.

Namun, di luar isu tersebut, banyak orang yang tidak menyadari bau badan mereka sendiri. Lalu, bagaimana jika salah satu rekan kerja Anda memiliki bau badan yang sangat menyengat dan mengganggu orang di sekitarnya?

Tentunya, menegur secara langsung bisa berpotensi menimbulkan konflik atau ketegangan dalam tim. Oleh karena itu, tidak banyak yang berani menegur rekan kerja secara terbuka mengenai masalah bau badan.

Ada cara yang bisa Anda coba untuk menegur rekan kerja yang memiliki aroma tidak sedap dengan lebih halus. Salah satu metodenya adalah dengan menulis surat dan mengirimkannya kepada yang bersangkutan.

Misalnya, Laras pernah menerima surat dari rekan kerjanya yang berisi peringatan dan teguran mengenai bau ketiaknya. Dalam sebuah postingan di akun Instagram @kepoin_trending, terlihat foto surat dengan tulisan: “Sebelumnya mohon maaf ya Laras…. Mulai besok, kalau berangkat kerja, dari rumah pakai deodorant, jangan cuma pakai parfum ya… Terima kasih.”

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network