Sepeda Motor Penjual Bakpao Hangus Terbakar, Begini Kronologinya

Putra
Sebuab sepeda motor penjual bakpao di Ponorogo hangus terbakar foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kejadian terbakarnya sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX milik penjual roti Bakpau  warga Parang, Magetan, di Desa Gelanglor Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Didalam peristiwa tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa, namun sepeda motor, hingga gerobak dagangan roti Bakpau hangus terbakar. Bahkan sempet merembet pada etalase bensin eceran.

"Betul, ada laporan kebakaran motor.  Anggota sudah mendatangi lokasi kebakaran," kata Kapolsek Sukorejo IPTU Catur Juli.

Kronologis kejadian dan keterangan dari beberapa saksi jika kebakaran sepeda motor penjual roti bakpau keliling yang diketahui merupakan warga  Kecamatan Parang, Magetan dengan membawa gerobak roti bakpao keliling berhenti di depan toko Mekar Asih, bermaksud untuk membeli tabung gas elpiji.

Sepeda motor kemudian diparkir tepat di depan toko dan berdekatan dengan etalase bensin eceran.

Alangkah terkejutnya tiba-tiba saja terdengar suara ledakan kecil yang bersumber dari gerobak, akibat selang gas yang bocor terjadilah kebakaran.

Selanjutnya, api sudah terlihat sangat besar tak lama berselang kemudian menyambar atau menyulut etalase bensin yang ada di dekatnya sehingga mengakibatkan seluruh kendaraan serta etalase bensin yang ada di dekatnya hangus terbakar.

"Melihat kejadian tersebut baik pengendara sepeda motor maupun pemilik toko hanya bisa pasrah mengingat api cepat membesar," pungkasnya.

Peristiwa tersebut kerugian material pengendara dan toko Mekar Asih kurbih Rp8 juta.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network