Kampanye di Ponorogo, Cagub Khofifah Makan Soto Bareng Warga

Putra
Cagub Khofifah berkampanye ke Ponorogo dengan makan Soto bareng warga foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Dimasa kampanye, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan politik ke Ponorogo, yaitu dengan mampir ke Pasar Legi untuk menyapa para pedagang serta masyarakat. 

Pada saat di pasar Legi, selain berbelanja, sayuran, bumbu dapur hingga pakaian, Khofifah menyempatkan  makan soto bersama warga yang kebetulan berada di pasar.

Terlihat calon petahana Gubernur Jatim ini tidak canggung saat makan bersama warga. Bahkan sesekali mengajak ngobrol warga yang makan bersamanya.

"Ya saya ingin membawa suasana Pilkada menjadi riang gembira," katanya. 

Pada saat berbelanja Khofifah juga sesekali berdialog dengan para pedagang. Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk memilih calon gubernur yang memiliki gagasan serta visi misi yang jelas, bukan memilih karena faktor suka atau tidak suka.

"Jadi jangan memilih atas dasar like dan dislike. Pada saat ada debat maka itu bagian dari penyampaian gagasan,“ pungkasnya.

Selain menyapa warga, Khofifah juga menyediakan cek kesehatan gratis bagi para pedagang dan pengunjung. Meski saat ini sudah banyak klinik maupun faskes menyediakan hal yang sama.

Tidak hanya berkunjung ke Pasar Legi, Cagub Khofifah juga mengunjungi pasar Sumoroto, lalu ke sentra perajin tas plastik di Desa Campurejo, bertemu kader Muslimat NU hingga sanggar seni Reog. 

Editor : Dinar Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network