Seperti di Film Fast and Furious, Deretan Mobil Modifikasi Goda Pengunjung IIMS 2022

Tangguh Yudha
Seperti di Film Fast and Furious, Deretan mobil modifikasi mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

JAKARTA, iNews.id - Deretan mobil modifikasimejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Seperti di film Fast and Furious mobil tersebut terparkir rapi di booth Automodified Hall D JIExpo, Kemayoran. 

Berdasarkan pantauan, iNews.id, Minggu (3/4/2022), puluhan mobil modifikasi yang mejeng di sana. Mobil tersebut terdiri atas mobil jenis sedan hingga mobil keluarga (MPV).

Mobil-mobil ini kumpul dari berbagai merek Jepang dan Eropa. Konsepnya juga berbeda-beda namun keseluruhannya tetap tampil memukau. 

Salah satu yang menarik perhatian adalah mobil sedan Mercy keluaran lama yang masih mengusung lampu depan berbentuk kotak. Mobil ini memiliki kelir hitam mengkilat dengan kaki-kaki dibuat ceper. 

Selain sedan Mercy, ada juga mobil Daihatsu Gran Max yang tampil nyentrik. Mobil niaga ini didandani habis dengan warna hijau dan tak ketinggalan menggunakan ban kecil dan dibuat ceper.

 

Mobil-mobil modifikasi ini akan terus mejeng di IIMS Hybrid 2022 sampai 10 April 2022. Untuk yang berencana datang ke IIMS 2022, tidak ada salahnya mampir ke booth khusus mobil modifikasi ini.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network