Deretan Artis Cilik Sudah Besar Pilih Jadi Transgender, Nomor 3 Dijuluki Ratu Waria

Ahmad Haidir
Deretan artis cilik sudah besar pilih jadi transgender. (Foto: IG)

Deretan artis cilik sudah besar pilih jadi transgender

3. Julia Robex


Julia Robex, deretan artis cilik sudah besar pilih jadi transgender. (Foto: IG)

Selanjutnya, deretan artis cilik sudah besar pilih jadi transgender adalah Julia Robex.Terlahir sebagai seorang laki-laki bernama Baby Wijaya Nasroen, Julia Robex mulai mengawali kariernya di industri hiburan saat remaja hingga pada akhirnya memutuskan menjadi seorang transgender.

Setali tiga uang dengan Dorce, keputusan Julia Robex itu tampaknya ‘tepat’ karena karirnya terus melesat hingga sempat dijuluki Ratu Waria Indonesia. 

4. Solena Chaniago


Solena Chaniago, deretan artis cilik sudah besar pilih jadi transgender. (Foto: IG)

Deretan artis cilik sudah besar pilih jadi transgender yaitu Solena Chaniago. Dia satu dari segelintir artis asal Indonesia yang berhasil menembus jagat industri Hollywood. Menariknya, Solena Chaniago telah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak kecil saat dia berhasil terpilih menjadi ‘Uda’ Sumatra Barat di tahun 1994 lalu, sebuah ajang modeling dan duta pariwisata ternama di Pulau Sumatra. 

Saat berusia 25 tahun, Solena memutuskan untuk hijrah ke New York sekaligus ‘hijrah’ dari identitasnya sebagai seorang pria dan menjadi wanita. Hal itu pun membawa peruntungan tersendiri baginya, dimana Solena mampu bersaing di industri hiburan Negeri Paman Sam dan berhasil menjadi pemain film hingga penata rambut dengan klien sekaliber Justin Bieber. 

5. Lucinta Luna


Lucinta Luna artis cilik sudah besar pilih jadi transgender. (Foto: IG)

Sudah menjadi rahasia dan sensasi umum di kalangan masyarakat Indonesia bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender yang dulunya merupakan sosok pria dengan nama Muhammad Fatah.
Namun hingga saat ini, statusnya tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh Lucinta Luna. Terlepas dari rumor tersebut, nampaknya Lucinta semakin mantap menjadi seorang wanita dimana dirinya memutuskan untuk operasi plastik di bulan April 2022 lalu yang membuat penampilannya semakin cantik. 

6. Millen Cyrus


artis cilik sudah besar pilih jadi transgender, Millen Cyrus.

Terkenal sebagai keponakan dari Ashanty, Millen Cyrus menjadi kontroversi sebab dirinya yang memutuskan menjadi seorang wanita, padahal sang bibi sendiri menyebut bahwa dirinya adalah seorang pria tulen. 

Setali tiga uang dengan Lucinta Luna, hingga artikel ini ditulis, Millen pun belum menjawab dan memberikan pengakuan atas dirinya yang merupakan seorang transgender.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network