Profil Prilly Latuconsina, Gencar Dijodohkan Dengan Reza Rahadian Oleh Netizen

Rilo Pambudi
Prilly Latuconsina (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Prilly Latuconsina belakangan kembali dicari banyak orang. Artis cantik berdarah Ambon dan Sunda itu menjadi idola kawula muda terutama para lelaki.

Belakangan, Prilly kembali menjadi pusat perhatian warganet setelah tampil serasi bersama Reza Rahadian. Untuk diketahui, keduanya terlibat dalam serial My Lecture My Husband.

Lewat postingan di akun Instagram-nya, Prilly Latuconsina mengunggah momen kemesraannya bersama Reza Rahadian. Momen tersebut diketahui merupakan penggalan adegan dari serial yang sedang mereka garap.

"Let's not be alone anymore" tulis Prilly Latoconsina dilansir iNews.id dari akun IG @prillylatuconsina96, Senin (13/6/2022).

Unggahan Prilly tersebut menyedot banyak perhatian netizen di kolom komentar. Tak sedikit yang mendoakan artis berusia 25 tahun itu benar-benar berjodoh dengan Reza Rahardian di dunia nyata. 

Berikut ini adalah profil dan biodata Prilly Latuconsina lengkap dengan perjalanan kariernya di selebriti Tanah Air.


Biodata Prilly Latuconsina

Nama Lengkap: Prilly Mahatei Latuconsina

Nama Panggung: Prilly Latuconsina

Tempat Lahir: Tangerang, Jawa Barat

Tanggal Lahir: 15 Oktober 1996

Usia: 25 Tahun

Agama: Islam

Profesi: Aktris, Presenter, Penyanyi

Tahun aktif: 2009 - sekarang

Akun Instagra: @prillylatuconsina96

Akun Twitter: @prillyble

Akun YouTube: Prilly Latuconsina

Perjalanan Karier Prilly Latuconsina Memiliki nama asli Prilly Mahatei Latuconsina, gadis cantik keturunan Ambon itu lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996 silam. Ia merupakan sulung dari dua bersaudara dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita.

Prilly merupakan salah satu artis muda yang cukup sukses di Indonesia. Ia telah menerima banyak penghargaan atas kiprahnya di perfilman Tanah Air.

Diketahui, Prilly juga seorang pebisnis muda yang cukup sukses. Ia terkenal sebagai sosok yang cantik sekaligus cerdas secara akademik.

Ia juga merupakan selebriti yang multi talenta. Selain menjadi pemain film dan sinetron, Prilly juga menggeluti dunia musik, penulis, dan bahkan hingga akuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang.

Prilly memulai kariernya di layar kaca sejak tahun 2009. Ia sempat membawakan acara Si Bolang dan menjadi presenter anak di program Koki Cilik.

Ia mengawali debut aktingnya di sinetron Gerhana Jadi 2 yang dirilis pada tahun 2010. Namanya kemudian mulai dikenal saat memerankan tokoh Yumi dalam sinetron 'Hanya Kamu' selama dua musim pada tahun 2012 dan 2013.

Prilly kemudian berada di puncak popularitas, saat sukses memerankan tokoh Sisi dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' pada tahun 2014 - 2015. Atas perannya yang apik, Prilly berhasil mendapatkan penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards tahun 2014.

Kesuksesan Prilly seolah tidak pernah surut dan semakin santer sejak saat itu. Ia sempat menerbitkan buku berjudul '5 Detik dan Rasa Rindu'. Ia juga semakin sukses berwirausaha hingga merilis belasan merek produk kuliner.

Ia menjadi juri di Police Movie Festival 2019. Yang paling bergengsi, ia menjadi juri termuda di Indonesian Movie Actors Awards 2022. Banyak film layar lebar yang dibintanginya. Antara lain adalah Danur 1,2,3, dan 4, Matt & Mou, Hangout, dan masih banyak lagi.

Tak tanggung-tanggung, ia juga memproduseri beberapa film. Debutnya menjadi produser ketika bersama Umay Shahab dalam film berjudul Ku Kira Rumah tahun 2020. Keduanya kemudian kembali memproduseri sebuah web series berjudul Hari Ini Kenapa, Naira?.

Banyak sekali serial web yang dibintanginya seperti Negeri 5 Menara, Get Married, hingga My Lecturer My Husband juga sukses di pasaran.

Itulah sekilas tentang profil dan biodata Prilly Latuconsina lengkap dengan perjalanan kariernya. Prilly adalah sosok artis yang dapat dijadikan panutan dengan segudang prestasi dan pencapaian menterengnya di usia yang masih sangat muda.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network