get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Tips Cara Ampuh Mengusir Nyamuk di Rumah, Diklaim Anti Gagal

5 Cara Meninggikan Badan Alami, Pilih Makanan Bergizi Hingga Tidur Cukup

Kamis, 16 Juni 2022 | 08:32 WIB
header img
ilustrasi Cara Meninggikan Badan. (Foto: istimewa)

3. Berolahraga

Cara meninggikan badan salah satunya berolahraga. Tak hanya untuk membuat bugar, olahraga teratur dapat meningkatkan kesehatan Anda, memperkuat otot, tulang, dan membantu menjaga berat badan. Anda bisa mencoba olahraga yoga, lompat tali, dan bersepeda yang membantu meningkatkan tinggi badan Anda.

4. Suplemen

Selain mengonsumsi makanan sehat, jangan lupa untuk menambahkan suplemen setiap harinya. Suplemen ini membantu memberi nutrisi lebih pada tubuh. Bagi anak-anak, suplemen juga dapat membantu menambah tinggi badan pada anak-anak. Anda bisa beri suplemen seperti HGH sintetis, Vitamin D atau kalsium yang terbukti sangat bermanfaat bagi Anda yang mau menambah tinggi badan.

5. Istirahat yang cukup di malam hari

Cara meninggikan badan yang terakhir istirahat cukup pada malam hari. Pastikan Anda tidur 7 hingga 8 jam sehari. Saat Anda tidur, tubuh Anda melepaskan hormon pertumbuhan manusia (HGH). Produksi hormon ini turun ketika Anda gagal mendapatkan jumlah waktu tidur yang cukup. Jadi, cobalah untuk mendapatkan jumlah tidur yang cukup agar tetap bugar dan sehat.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut