get app
inews
Aa Read Next : 7 Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan, Nomor 2; Mungkin Dia Rindu

Profil Biodata Abash Alias Dian Ayu Ashari, Mantan Pacar Lucinta Luna Yang Tampan

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:15 WIB
header img
Biodata Abash Alias Dian Ayu Ashari (Foto: Instagram @ashgreyz)

Tanggal Lahir: 13 Agustus 1984

Agama: Islam

Pekerjaan: Karyawan Swasta (Dalam KTP)

Abash dikenal sebagai sosok pengusaha. Dalam keterangan di profil akun Instagram pribadinya ia juga menyebut dirinya sebagai pengusaha. Namun, beberapa akun gosip sempat menyangsikan bahwa Abash adalah seorang pengusaha. Terlebih, keterangan dalam KTP yang tersebar luas menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang karyawan swasta.

Meski begitu, Abash adalah sosok yang sering tampil mewah dan suka bepergian ke luar negeri. Diketahui melalui akun Instagram @ashgreyz, Abash sering pamer foto di luar negeri seperti di beberapa negara bagian Amerika Serikat, Turki, hingga Dubai.

Terbaru, ia membagikan keseruannya bersama Jeje tengah jalan-jalan bersama di Thailand. Hal itu diketahui lewat postingan Jeje Story yang tampak mesra bersama Abash. Abash dan Jeje juga pernah membagikan momen kebahagiaan lewat foto pre-wedding. Saat bulan bulan Ramadhan lau, Jeje sempat membagikan foto romantis dirinya dan Abash. 

Abash benar-benar tampak seperti seorang lelaki tulen dengan pakaian muslim pria yang dikenakannya. Ia terlihat semakin gagah dengan jenggot dan kumis tipisnya yang seolah menegaskan bahwa wanita bernama Dian Ayu tersebut adalah seorang lelaki.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut