get app
inews
Aa Read Next : Viral! Wanita Bule Pertama Pakai Hijab Bikin Kaget Teman, Netizen: Semoga Istiqomah

Intip Gaya Monogram Aurel Hermansyah dan Olla Ramlan, Bikin Pangling Seperti Lady Boss

Senin, 20 Juni 2022 | 15:04 WIB
header img
Intip gaya lady boss ala Aurel Hermansyah dan Olla Ramlan. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bukan hal baru lagi jika gaya para artis mengenakan hijab selalu memberi inspirasi bagi penggemarnya. Bahkan hijab yang para artis kenakan bisa langsung trending di kalangan hijabers loh. Seperti halnya gaya monogram hijab Aurel Hermansyah dan Olla Ramlan yang bikin pangling.

Dipantau dari Instagram, Aurel semakin sering memamerkan gaya hijab sehari-harinya. Aurel mengatakan gaya simple elegan seperti lady boss menjadi andalan dirinya yang kini menyandang status sebagai ibu muda.

Ditemui di sela-sela peluncuran koleksi Monogram Vanilla Hijab, Aurel, pun memperlihatkan penampilan yang memukau. Aurel yang seorang entertainer, youtuber, businesswoman sekaligus istri dan seorang ibu berusaha selalu memperhatikan style (gaya busana) yang fashionable namun tetap nyaman.

“Filosofi monogram Vanilla Hijab sesuai dengan aku yang percaya bahwa setiap perempuan punya karakter mandiri, percaya diri, dan berani. Perempuan selain dari sikap dan perilaku, perlu juga ditunjang dengan citra dan penampilan. Semua hal itu akan saling mendukung dan dapat memberikan rasa percaya diri yang lebih kuat. Saya melihat filosofi dan koleksi Monogram Vanilla diperlukan perempuan di Indonesia,” kata Aurel.

Tema Monogram yang dipilih Aurel dan Olla Ramlan memang menggambarkan kepribadian perempuan mandiri dan berani. Koleksi ini menjadi langkah bagi Vanilla Hijab untuk mengajak perempuan Indonesia menjadi pribadi yang lebih independen dan pemberani secara positif di lingkungan rumah, pekerjaan, maupun komunitas mereka.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut