get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan 5 Artis Lepas Hijab Usai Bercerai, Ada Juga Pindah Agama

Jum'at, 14 Juli 2023 | 22:37 WIB
header img
Nathalie jadi salah satu artis lepas hijab usai bercerai foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis belakangan diketahui melepas hijab usai bercerai dengan suaminya, salah satunya, Nathalie Holscher yang tengah jadi sorotan.

Usai membagikan sebuah video dirinya tanpa hijab di media sosial. Sontak, unggahan Nathalie Holscher tersebut mendulang kontroversi.

Keputusannya melepas hijab, bikin sorotan netizen, akan tetapi ada juga yang tetap mendukungnya. 

Berikut ini adalah artis yang juga melepas hijab setelah bercerai.

1. Marshanda

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2011 silam dan dikaruniai satu orang anak. Tak berselang lama, ia lantas memutuskan untuk memakai hijab.

Pasangan artis yang dianggap begitu serasi tersebut memilih bercerai. Marshanda juga terlihat melepas hijab, hingga saat ini.

2. Trie Utami

Pada 1995 silam, Trie Utami pernah dipersunting oleh seorang pria bernama Andi Analta Baso Amir yang merupakan tokoh masyarakat asal Sulawesi Selatan.

Rumah tangga Trie Utami harus kandas karena diduga sang artis enggan dipoligami. Usai menyandang status janda, ia tidak lagi terlihat memakai hijab. 

3. Vitalia Sesha

Artis cantik Vitalia Sesha menikah pada tahun 2006 dengan seorang pengusaha. Sayangnya, pernikahannya hanya bertahan 4 tahun.

Vitalia Sesha melepas hijabnya yang dulu sempat ia kenakan saat menikah. Selain itu, dikabarkan kembali menjalani pemotretan untuk majalah dewasa, setelah berpisah dengan suami.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut