get app
inews
Aa Read Next : Kenali 7 Ciri Wanita Bernafsu Tinggi, Payudara Besar hingga Berbulu

Wanita Bermasker Bikin Heboh Pedagang Angkringan Stasiun Tugu

Senin, 20 Juni 2022 | 18:42 WIB
header img
Yuni Astuti memborong dagangan pedangan Angkringan Kopis Joss di kawasan utara Pasar Kranggan. (Foto : Ist)

YOGYAKARTA, iNews.id Wanita bermasker yang sempat viral membagikan uang dari atas mobil Hummer, Yuni Astuti kembali membuat heboh. Kali ini, wanita ini kembali membuat heboh di kawasan utara Pasar Kranggan, tepatnya di Angkringan Kopi Joss

Minggu (19/6/2022) malam, ia menebas (memborong) dagangan angkringan kopi joss pindahan dari kawasan Stasiun Tugu Yogyakarta milik KAI itu. Tentu hal ini membuat heboh.

Selepas Maghrib saat para penjual angkringan mulai buka, Yuni datang dan langsung memborong seluruh dagangan mereka. Bukan untuk sendiri, namun diberikan kembali pada konsumen yang datang.

"Siapapun yang datang silahkan makan dan minum apapun sampai seluruh dagangan habis,"kata dia, minggu malam.

Yuni mengaku sengaja datang ke Angkringan Pasar Kranggan karena ingin membantu para pedagang mengenalkan lokasi baru pindahan kawasan Stasiun Tugu. Terlebih angkringan kopi joss ini belum lama direlokasi dari tempat awal mereka berjualan.

Dia sengaja melakukan ini karena angkringan adalah simbol masyarakat Yogyakarta segala segmentasi dan sekaligus pengungkit ekonomi masyarakat kecil. Selama ini Yuni memang suka berbagi.

“Tidak seberapa mungkin, saya hanya mentraktir siapa saja yang ingin jajan. Mudah-mudahan bisa membawa manfaat, menjadi berkah untuk sesama,” ungkapnya di sela kegiatan. 

Yuni yang juga kerap melakukan aksi berbagi dengan cara tak terduga ini berharap, langkah kecilnya bisa semakin mengenalkan lokasi baru angkringan dan membawa dampak positif bagi para penjual maupun wisatawan yang hendak datang ke Yogyakarta.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut