Lihat Plastik Bergerak Kurir Paket Kaget, Saat Dibuka Ternyata Berisi Bayi

Antara
.
Selasa, 21 Juni 2022 | 06:41 WIB
Ilustrasi penemuan bayi dalam plastik di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. (Foto: Ist)

SUKABUMI, iNews.id Kurir pengantar paket menyelamatkan nyawa bayi yang ditemukan terbungkus plastik hitam di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (20/6/2022). Bayi tersebut lalu dibawa ke Puskemas Sukabumi dan kemudian dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk penanganan medis lebih lanjut.

Kapolsek Sukabumi AKP Enita Dwi Cahyawaty mengatakan, awalnya kurir tersebut sedang mengantarkan paket dan melihat ada plastik hitam bergerak-gerak. Karena penasaran dia membuka plastik tersebut.

Betapa terkejutnya saat dibuka ternyata dalam plastik hitam berisi bayi baru lahir berjenis kelamin laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusar. Kurir pun langsung mengevakuasinya dan melaporkan temuannya kepada warga dan aparat pemerintah desa setempat yang dilanjutkan melapor ke Polsek Sukabumi.

"Kami mendapatkan laporan dari warga ada penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di wilayah hukum Polsek Sukabumi dan langsung menuju ke lokasi untuk membawanya ke Puskemas," ujar Kapolsek, Senin (20/6/2022).

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini