get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

Ngeri, Kapten Brunei Tebar Ancaman Untuk Indonesia Jelang Piala AFF U-19 2022

Kamis, 23 Juni 2022 | 07:02 WIB
header img
Kapten Brunei Darussalam Eddy Sharol Izzat Omar tebar ancaman untuk Indonesia jelang Piala AFF U-19 2022. (Foto: Instagram/bruneifootball

BRUNEI, iNews.id - Kapten Brunei Darussalam Eddy Sharol Izzat Omar tebar ancaman untuk Indonesia jelang Piala AFF U-19 2022. Dia yakin bisa mencuri poin dari skuad Garuda Nusantara.

Brunei Darussalam berada di Grup A Piala AFF U-19 2022. Pasukan Ghani saling sikut dengan Indonesia, Myanmar, Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Eddy Sharol Izzat Omar sadar timnya tak diunggalkan di grup tersebut. Namun dia optimistis Brunei bisa memberikan kejutan untuk tim-tim kuat seperti Thailand, Indonesia dan Vietnam.

“Brunei U-19 dapat bersaing dengan rival regional utama seperti Indonesia, Thailand atau Vietnam. Saya yakin saya bisa mendapatkan beberapa poin di pertandingan head-to-head ini," kata Omar dikutip dari The Thao, Kamis (23/6/2022).

Hal senada diucapkan Pelatih Brunei, Faisalani Ghani. Dirinya yakin Brunei bisa bersaing dengan tim-tim kuat di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut