get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Nahas Hari Ini, Kakek Tewas Saat BAB Dipinggir Kereta Api

Menegangkan, Aksi Kakek Usman Taklukkan Buaya Besar Terekam Kamera Warga

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:31 WIB
header img
Seorang kakek bernama Usman seorang diri menaklukkan buaya berukuran besar yang muncul di perkebunan warga Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Pantai, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (25/6/2022). (Foto: Istimewa).

BUTON, iNews.id - Aksi menegangkan seorang kakek menaklukkan buaya berukuran besar terekam kamera handphone (HP) warga. Aksi tersebut ketika buaya tiba-tiba muncul di perkebunan warga Desa Ambuau Indah, Kecamatan Lasalimu Pantai, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu, (25/6/2022). 

Dalam rekaman kamera terlihat kakek bernama Usman seorang diri menarik ekor buaya kemudian mengikatnya dengan tali tambang. Kakek Usman lalu menarik tali lebih panjang yang dikaitkan ke mulut buaya.

Saat itu buaya sempat berontak berupaya melepaskan dari tali. "Tangkapnya saya pakai tali sepanjang tiga meter," ujar Usman di lokasi.

Kakek Usman kemudian mengikat lebih kencang mulut dan kaki buaya. Kejadian itu menarik perhatian warga lainnya hingga ramai berdatangan ke lokasi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut