get app
inews
Aa Read Next : Panik Hamil di Luar Nikah, Gadis Tewas usai Dipaksa Pacar Gugurkan Kandungan 

Pacaran Jarak Jauh, Begini Cara Sarah Menzel Rayakan Ulang Tahun Azriel Hermansyah

Selasa, 28 Juni 2022 | 08:18 WIB
header img
Sarah Menzel merayakan ulang tahun Azriel Hermansyah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pacar Azriel HermansyahSarah Menzel, punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun sang kekasih. Tahun ini, keduanya tidak dapat merayakan ulangtahun bersama karena sedang terpisah jarak. 

Azriel, diketahui sedang berada di luar negeri bersama sang ayah, Anang Hermansyah, dan ibu sambungnya, Ashanty. Walaupun sedang long distance relationship (LDR), itu tidak mengurangi keromantisan Sarah kepada Azriel. 

Pasalnya, Sarah telah menyiapkan kue spesial, balon-balon, dan topi ulang tahun yang dipakainya saat video call dengan sang kekasih. Hal tersebut terlihat pada unggahan terbaru Sarah di Instagram. 

“Happyy birthday sayangku,” kata Sarah Menzel disertai emoji hati seperti dikutip dari keterangan fotonya, Senin (27/6/2022). 

Doa dan harapannya untuk sang kekasih, Sarah juga telah mengirimkannya langsung kepada Azrie lewat pesan. “Wish u all the best yaa, wishes nya udah di message hehe @azriel_hermansyah,” tulis Sarah. 

Cara Sarah merayakan hari ulang tahun pun membuat Azriel berbunga-bunga bahagia. “Makasi sayanggggg.. udah sampe beliin kue sampe balon2 nya semuaaa.. aku happy banget,” ungkap putra Anang dan Krisdayanti ini. 

“Sweet banget Sarah,” kata netizen di kolom komentar. 

“So sweet! Semoga langgeng ya kalian,” komentar yang lain. 

“Cute banget kak Sarah,” tulis netizen.
 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut