get app
inews
Aa Read Next : Usai Putus, Thariq Halilintar Unggah Momen Bareng Gala Sky

Panik Hamil di Luar Nikah, Gadis Tewas usai Dipaksa Pacar Gugurkan Kandungan 

Selasa, 17 Oktober 2023 | 08:01 WIB
header img
Gadis di Makassar tewas usai minum obat penggugur kandungan. Foto: Ist

MAKASSAR, iNewsPonorogo.id - Seorang perempuan di Kota Makassar meninggal setelah menggugurkan janinnya yang berusia sembilan minggu.

Korban, yang berusia 24 tahun dan berinisial RH, kehilangan nyawanya setelah mengonsumsi obat aborsi yang diberikan oleh kekasihnya, MR, yang berusia 26 tahun.

Setelah mengonsumsi obat tersebut, korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, upaya penyelamatan nyawanya tidak berhasil akibat dampak obat aborsi tersebut.

Hasil dari penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa obat aborsi itu diberikan kepada korban melalui cara diminum dan dimasukkan ke dalam kemaluan.

Proses aborsi tersebut dilakukan oleh korban bersama kekasihnya, MR, dengan bantuan seorang perempuan berinisial CK yang berusia 35 tahun. Kasus kematian akibat aborsi ini terungkap setelah orang tua korban mencurigai kejanggalan yang terjadi di rumah sakit.

Korban menghembuskan nafas terakhir dengan mulut mengeluarkan busa pada hari Kamis, 12 Oktober 2023. Setelah itu, orang tua korban melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib, dan pelaku-pelaku aborsi tersebut ditangkap.

MR kekasih RH yang tewas aborsi 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut