Logo Network
Network

Andien Aisyah Ungkap Pernah Jadi Korban Kekerasan saat Masih Pacaran

Wiwie Heryani
.
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 15:47 WIB
Andien Aisyah Ungkap Pernah Jadi Korban Kekerasan saat Masih Pacaran
Andien Aisyah pernah alami kekerasan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa rumah tangga Lesti Billar memang menjadi perhatian banyak orang. Bahkan kekerasan kerap menjadi perbincangan.

Lesti rupanya bukan satu-satunya artis Tanah Air yang pernah menjadi korban kekerasan oleh pasangannya sendiri. Penyanyi Andien Aisyah, baru-baru ini menceritakan pengalamannya yang pernah menjadi korban kekerasan ketika pacaran.

Melalui thread di akun sosial media Twitter, Andien menceritakan pengalaman itu dia alami saat menjadi kekasih seorang laki-laki, sebelum akhirnya dia menikah dengan suaminya sekarang, Irfan Wahyudi. 

“Gue pernah ngalamin abusive relationship (nggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) with my boyfriend back then. Pas dipukulin pertama kali, gue langsung putusin. Besokannya dia kayak nangis2 mohon2 dan bilang nggak bisa hidup tanpa gue. lalu karena gue kasihan.. Gue luluh,” kata Andien, dalam cuitan di akun Twitternya, seperti dikutip pada Sabtu (15/10/2022).

Namun, setelah kembali menerima sang kekasih, Andien justru kembali mendapat kekerasan. Sama seperti alur yang dialami korban KDRT pada umumnya, Andien kembali memaafkan sang kekasih.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini