get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Sebar dan Jual Video Mesum Mantan Pacar, Harga Tergantung Durasi

Viral Cowok Hobi Gym Makan di Restoran All You Can Eat, Santap Daging Belasan Kilogram!

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:35 WIB
header img
Tangkapan layar (ist)

JAKARTA, iNews.id Restoran all you can eat saat ini makin menjamur. Pengunjung bisa menyantap semua menu sepuasnya hanya membayar dengan biaya tertentu dalam waktu yang sudah ditentukan.

Hal itu tentu saja dimanfaatkan banyak orang yang makan di restoran all you can eat untuk menyantap semua menu agar tidak merasa rugi. Rupanya hal itu juga yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @dimasnht.

Dalam unggahan tersebut, terlihat beberapa pria datang ke restoran all you can eat untuk menikmati berbagai macam daging. Siapa sangka, mereka menghabiskan 8 kilogram daging loh di restoran itu.

Sejumlah pria itu merupakan anak gym yang memang memiliki porsi makan yang besar dan membutuhkan makanan dengan olahan daging sebagai sumber protein.

Pertama-pertama, pelayan di restoran itu menyajikan 8 kilogram daging. Mereka pun membakar dan menyantap semuanya dengan sangat nikmat.

Meskipun sudah makan daging sebanyak itu, para pria tersebut tak mau rugi untuk mengambil makanan lainnya. Belum cukup sampai di situ, para pria itu kembali mengambil daging sebanyak 6 kilogram.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut