get app
inews
Aa Read Next : Viral, Ojek Online Jalan Kaki Antar Makanan Usai Motor Kena Tilang

Viral, 5 Foto Perjuangan Driver Ojol Antar Barang Ukuran Gajah, dari Kulkas hingga Etalase

Kamis, 30 Juni 2022 | 05:00 WIB
header img
Aksi perjuangan driver ojol antar barang ukuran jumbo (Foto: @sipalingojol/Instagram)

JAKARTA, iNews.id Driver ojek online sekarang tugasnya tak hanya mengantar penumpang, tapi juga membawa barang. Ya, antar barang merupakan layanan yang sudah ada di super apps penyedia jasa ojek online.

Karena ada fasilitas tersebut, banyak orang merasa terbantukan. Tapi, nahas bagi driver ojol kalau barang yang dibawa bukan sesuatu yang bisa disangkutkan di bawah stangnya. Itu yang terjadi pada beberapa driver ojek onlineberikut ini.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut kelakuan orang-orang yang tega menyewa jasa driver ojol untuk bawa benda ajaib di atas motor:

1. Bawa etalase kaca besar

Video ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, driver ojek online mengangkut etalase kaca besar yang bisa dibilang 3 kali lipat dari besar motornya. Tapi ajaib, motor tersebut tetap bisa membawa benda besar tersebut tanpa ada kesulitan di jalanan.

2. Bawa tiang tinggi

Barang ajaib lain yang dibawa driver ojek online adalah benda tinggi yang satu ini. Tidak diketahui pasti bendanya apa, tapi yang pasti barang itu punya bentuk yang tinggi menjulang dan driver ojek online tetap berhasil mengangkutnya. Salut!

3. Bawa akuarium jumbo

Kejadian luar biasa lainnya adalah motor mengangkut akuarium jumbo. Drivernya bahkan kali ini perempuan dan kalau dilihat dari posisi duduknya, gegara benda yang dibawanya besar, dia cuma kebagian dudukan sedikit. Ayo, tahan ketawanya karena ibunya kasihan, lho.

4. Bawa kulkas dua pintu

Kulkas dua pintu pun berhasil diangkut driver ojek online, lho. Entah ada kekuatan apa di antara motor-motor driver ini tapi dari foto ini terbukti kalau motor si abang hebat. Karena kulkas harus dibawa dalam posisi berdiri, alhasil tali pun mengikat benda tersebut yang menjulang ke atas.

5. Bawa barang 'matrial'

 

Perkakas, pralon, hingga ember besar berhasil diangkut driver ojek online ini. Pralon dibawa dijinjing abangnya, sementara ember putih besar ditempatkan di bawah tatakan kaki. Lalu, berabotan matrial lain yang dibungkus kardus ditaruh di jok belakang. Wah gila sih, barang-barang kayak gini aja berhasil diangkut.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut