get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Marion Jola Berbikini di Pantai Bikin Heboh, Netizen: Hot Banget

Ini yang Bikin Luna Maya Nyaman saat Liburan ke Luar Negeri, Inisial “PC”

Kamis, 30 Juni 2022 | 07:45 WIB
header img
Luna Maya mendapatkan surat berinisial 'PC' (Foto: Dok Enesis)

JAKARTA, iNews.id Beberapa waktu lalu, Luna Maya mengunggah foto di akun Instagram miliknya @lunamaya yang menunjukan sepucuk surat dari seseorang berinisial “PC” dengan isi pesan “i’m here for you”.

Postingan tersebut pun mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen maupun para teman sesama selebriti, seperti Raffi Ahmad yang memberikan komentar, “OH jadi ini, SIAPA INI???? Kok ga cerita sih??????” tulis akun @raffinagita1717

Hal itu pun diklarifikasi oleh Luna Maya pada Kamis (23/6/2022), bahwa inisial “PC” membuat dia merasa nyaman selama liburan ke luar negeri, dan ternyata kenyamanan itu didapatkan dari kehangatan Plossa Citrus.

Plossa Citrus merupakan varian terbaru dari Plossa, Alat Setel Kepala dan Tubuh dari Enesis Group.

Luna Maya dan Raffi Ahmad pun langsung berbincang dengan Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Enesis Group, mengenai Plossa Citrus dan apa bedanya dari varian yang lain.

Ryan menuturkan bahwa Plossa sebelumnya mempunyai tiga varian, Blue Mountain, Eucalytpus, dan Panasin. Semua varian Plossa mengandung Eucalyptus Oil yang diklaim mengandung antivirus.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut