get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Potret Hot Shandy Aulia Kenakan Bikini Rebahan di Pantai, Pamer Tubuh Mulus

Jum'at, 13 Oktober 2023 | 20:05 WIB
header img
Potret Shandy Aulia bikin heboh foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Setelah resmi menjalani proses perceraian dari David Herbowo, Shandy Aulia memilih untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama buah hatinya. Hal ini terlihat dalam unggahan nya menikmati momen liburan yang tak terlupakan bersama Claire Herbowo, anaknya.

Artis yang dikenal melalui perannya dalam film "Eiffel I'm In Love" ini membagikan momen liburannya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu momen yang menarik adalah ketika Shandy sedang bersantai di pinggir kolam renang sebuah hotel mewah.

Shandy Aulia


 

Pada kesempatan tersebut, Shandy Aulia tampil memukau dengan mengenakan bikini rajut yang memamerkan tubuhnya yang begitu mulus. Penampilannya ini mendapat banyak pujian, bahkan ada yang menyebutnya terlihat seperti seorang ABG (Anak Baru Gede) yang selalu tampil modis.


Shandy Aulia

Shandy Aulia nampak begitu memikat ketika berpose tengkurap di kursi panjang sambil mengabadikan momen dengan foto selfie. Aura kecantikannya begitu terpancar dalam foto ini, dengan rambutnya yang digerai dan sedikit aksen ikal yang menambah pesona.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut