get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

Gaya Dokter Reisa Liburan di Labuan Bajo, Cetar Membahana!

Minggu, 03 Juli 2022 | 12:00 WIB
header img
Gaya Dokter Reisa (Foto : Instagram/@reisabrotoasmoro)

JAKARTA, iNews.id - Bukan rahasia lagi kalau Dokter Reisa Broto Asmoromenjadi sosok public figure yang begitu populer di Indonesia. Selain karena karirnya yang cemerlang, visual Dokter Reisa juga sering jadi sorotan.

Bahkan, parasnya yang menawan kerap bikin netizen gagal fokus saat ia menyampaikan informasi terkini Covid-19. Ya, Dokter Reisa memang makin dikenal setelah ditunjuk sebagai juru bicara Satgas Penanganan Covid-19. Cara penyampaiannya yang tenang dan mudah dimengerti membuat netizen merasa senang memperhatikannya.

Nah, baru-baru ini dokter cantik itu terlihat asyik liburan bersama keluarga tercintanya di Labuan Bajo. Berbagai momen ciamiknya pun dipamerkan di Instagram. Mulai dari pose bak model, romantisme bersama suami, hingga kompak bersama anak, berikut 7 gaya Dokter Reisa saat liburan di Labuan Bajo.

Dokter Reisa berpose manja naik sepeda dibonceng Pak Jokowi. Eits, tapi ini bukan Pak Jokowi betulan, ya. Itu hanyalah sebuah replika belaka yang memang kerap diburu para wisatawan di sudut Bandara Udara Komodo.

Dokter Reisa pun tak ingin ketinggalan eksis dengan wisatawan lain. Dalam balutan kemeja coklat dan celana putih, ia berpose manja duduk di belakang Pak Jokowi. Senyumnya yang sumringah begitu terpancar meski separuh wajahnya tertutup masker. Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona kecantikan Dokter Reisa pun semakin bertambah. Cute!

Bagikan lagu Chrisye bertajuk Pengalaman Pertama, lirikan mata Dokter Reisa begitu menarik hati di potret ini. Senyumannya pun manis sekali, sehingga membuat netizen tergoda. Terlebih rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai ke belakang. Meski outfitnya terlihat sederhana, pesona Dokter Reisa tetap saja membara. Ya, pemandangan Pantai Waecicu di hadapannya memang begitu indah, namun sepertinya kalah dengan pesona kecantikan Dokter Reisa!

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut